Sabtu, 28 Maret 2015

Cerita Cinta : Seekor Burung Dan Bunga Mawar

 

[SEBUAH CERITA CINTA]
Ada seekor burung pipit kecil dan bunga mawar putih yang bersahabat kedekatan mereka berangsur
berubah menjadi rasa cinta, Sang burung mencintai sang mawar putih dengan segenap jiwa . Namun
Sayang, mawar putih tidak merasakan apa yang dirasakan oleh sang burung karena sang mawar putih
 tengah mencintai mawar merah..

Sang Burung : Aku sangat mencintaimu mawar putih,''ucap burung mengungkapkan perasaannya..

Mawar Putih : Maap , Aku tidak mencintaimu .. aku hanya mencintai mawar merah..

sang burung berusaha berjuang keras untuk membuktikan cintanya kepada sang mawar putih. Namun mawar putih tetap tidak memperdulikan cinta sang burung dan lebih memilih mawar merah . Namun
karna teguhnya cinta sang burung mawar putih mulai luluh dan memberikan syarat kepada burung pipit tersebut ..syaratnya adalah mawar putih akan menerima cinta sang burung jika sang burung bisa merubah mawar putih menjadi merah.


Sang burung paham betul tujuan sang mawar putih memintanya mengubah warna bunga menjadi merah tidak lain agar mawar putih mendapatkan cinta sang mawar merah . Sang burung binggung apa yang harus di lakukan . Akhirnya sang burung menemukan cara untuk merubah warna mawar putih menjadi merah.

Suatu hari ia terbang di atas mawar putih . kemudian ia melukai dirinya di atas mawar putih hingga darah menetes darah sang burung sehingga berubahlah mawar putih menjadi merah . beberapa lama kemudian sang burung mulai lelah dan terjatuh

Sang mawar baru sadar betapa besar cinta sang burung ..

 Lalu sang burung berkata : ''Aku Mencintaimu melebihi keingginanku atas kebahagianku memilikimu. aku tahu aku takan pernah memilikimu, namaun cintaku menembuh dinding itu dan hanya ini yang bisa aku berikan untuk membuktikan cintaku padamu. Selamat tinggal sayangku, aku cinta padamu. Berbahagialah dengan cintamu."


namun waktu berkata lain
sebelum akhirnya sang burung akhirnya mati karena luka lukanya ..
Penyesalan datang merayapi mawar putih namun sayang. semua itu terlambat karna sang burung telah tiada

Jadi guys jangan pernah meremehkan orang yang mencintai kita , ada baiknya jika kita menghargai perasaannya walau kita tidak mencintainya.. karna kita tidak tau betapa besar pengorbanan cintanya terhadap kita

3 komentar:

  1. Pagi2 baca, terenyuh dengan pengorbanan sang burung

    BalasHapus
  2. Cerita yang sangat menyentuh.. Aku Mencintaimu melebihi keingginanku atas kebahagianku memilikimu. aku tahu aku takan pernah memilikimu, namaun cintaku menembuh dinding itu dan hanya ini yang bisa aku berikan untuk membuktikan cintaku padamu. Selamat tinggal sayangku, aku cinta padamu. Berbahagialah dengan cintamu"

    Salam situs ilmu pengetahuan

    BalasHapus